by

Sadli Djamaluddin Alias Ucok, Kasi Trantip Bathin Solapan Tutup Usia

DURI (SDC) – Innalillahi Wainailaihi Rojiun, setiap yang bernyawa pasti akan merasai mati. Begitu halnya yang berlaku pada Sadli Djamaluddin S.Sos, Kasi Trantip Kecamatan Bathin Solapan.

Sadli yang biasa dipanggil Ucok meninggal dunia, Jumat (11/1/19) sekitar pukul 23.30 WIB di RSUD Mandau. Almarhum bertempat tinggal di rumah duka Jalan Dewi Sartika, Rw 05 Kelurahan Duri Barat. ” Innalillahi Wainailaihi Rojiun, adik kami Sadli telah meninggal dunia. Mohon dimaafkan semua kesalahannya. Semoga adik kami khusnul khatimah, ” kata Ahmadi Djamaluddin, kakak almarhum Sadli kepada suaraduri.com.

Disebutkan Ahmadi, almarhum Sadli akan dikebumikan di TPU Imam Bonjol, Jalan Jenderal Sudirman, lepas disholatkan usai zuhur siang ini di Masjid Al Hidayah. ” Kami sangat kehilangan karena tak ada tanda tanda sebelumnya. Beliau meninggal kira kira setengah sebelas tadi malam di rumah, ” ucapnya sedih.

Dari beberapa rekan dan teman Sadli, pada Jumat kemarin, Sadli masih terlihat beraktifitas seperti hari biasa. Hanya saja, ada temannya yang melihat Sadli tidak dalam kondisi fit.

Bahkan malam sebelum meninggal Sadli masih sempat berkomunikasi dengan sesama pegawai untuk kegiatan esok hari.

Kepergian Sadli yang berumur belum sampai 45 tahun sangat mengagetkan teman teman dan rekan sejawatnya. Sadli dikenal sebagai pribadi yang baik, ramah dan banyak kawan.

Sebelum menjadi pegawai negeri sipil, Sadli pernah berprofesi sebagai wartawan harian di beberapa media masa, pada tahun 2000-an. ” Saya kenal almarhum sejak saya masih bertugas di Dumai. Hingga saya pindah ke Duri, saya bertemu lagi dengan Ucok, dia memegang koran harian. Kemudian dia mencoba menjadi pegawai honor, sampai sekarang menjabat Kasi Trantip. Semua ini berkat kegigihannya. Selamat jalan kawan, semoga mendapat tempat yang sempurna di sisi Allah SWT, ” kata Yusrizal S.Kom, wartawan Dumai Pos. (SDC01)

Comment

News Feed