by

SSB Duri Galaxy Unjuk Kemampuan Di Malaysia

Rombongan SSB Duri Galaxy saat berangkat ke Malaysia

SUARADURI.COM, MALAYSIA– Rombongan SSB Duri Galaxy sampai di Malaysia Jumat (1/3/19) sore. Langsung menuju penginapan masing-masing.

Sebelumnya rombongan dilepas dengan suasana sederhana oleh Ketua Umum Eki Risman dan Sekjen SSB Duri Galaxy Firman Hidayat. Suasana haru bahagia terlihat kala Firman meneteskan air mata bahagianya disela-sela sambutannya.

Sebagai alumni pertama SSB Duri Galaxy tentu merasa sangat senang karena impian waktu kecil bersama pelatihnya Amrul bisa terwujud oleh adek-adeknya sekarang, setelah SSB Duri Galaxy berumur 17 tahun. Dulu waktu salah satu anak didiknya Adi Irawan berhasil menuju panggung sepak bola dunia, Firman berdoa semoga suatu saat nanti SSB Duri Galaxy bisa menuju panggung sepakbola Internasional.

Sekarang impian itu sudah nyata dihadapannya, SSB Duri Galaxy, Sabtu (2/3/19) kemarin pagi sudah mulai debut Internasionalnya. SSB Duri Galaxy U 14 mengawali langkahnya dengan menyapu semua pertandingan dengan kemenangan.

Dipertandingan pertama U14 Tito Dwi Kurnia menjadi pemecah kebuntuan dengan 2 gol nya. Dipertandingan terakhirnya kali ini Zavieer Eksan menjadi bintangnya dengan 3 gol nya.

Dilanjutkan dengan U 16 dengan mengalahkan wakil dari malaysia, gol semata wayang diciptakan Ryan Mardiansyah sebagai kapten tim. Pertandingan penentuan juara grup A menghadapi tim dari Singapura berakhir dengan skor 0-0.

Walau menyapu semua kemenangan di sisa pertandingan, Hattrick Wegi dipertandingan terakhir tak mampu mengantarkan U16 ke pemuncak grup karena kalah selisih gol dengan Uero Soccer Academy Singapura yang menang besar dilaga akhir.

Pencapaian yang bagus diraih penjaga gawang U14 & U 16, Rofi, Farhan dan Zidan belum tersentuh oleh gol lawan. Di tempat terpisah U 10 dan U 12 juga memastikan langkah lolos ke babak berikutnya. Meskipun mereka kalah Di laga awal karena belum beradaptasi. Disisa pertandingan mampu memenangi pertandingan.

U 10 Gugun membawa timnya lolos sebagai runner up dan U 12 Ibramovic Eksan mengantar timnya lolos dengan peringkat 3 terbaik. Dengan pencapaian ini membuat official sangat senang. Selain mendapatkan pengalaman berlaga di tingkat internasional semoga kita juga bisa buat bangga bangsa dan negara. Khusus nya daerah kita Riau dan Duri, ” ujar Manager Tim Deni.(SDC02)

Comment

News Feed