by

PD Pemuda Muhammadiyah Hormati Proses Hukum PLT Bupati Bengkalis 

Keterangan Foto:  Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis Engki Edison, ST.

SUARADURI.COM, DURI — Pasca ditetapkan PLT Bupati Bengkalis Muhammad sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh Polda Riau pada 5 Maret 2020 kemarin, terkait proses hukum yang menimpanya, PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis sangat menghormati proses hukum yang sedang dijalani pemimpin tertinggi di negeri junjungan tersebut.

” Seyogyanyalah sebagai warga negara Indonesia yang baik kita sangat menghormati proses hukum tersebut dan berharap PLT Bupati Bengkalis bisa bersikap lebih baik untuk menjaga marwah Pemimpin Bengkalis yang sangat menghormati aturan yang berlaku serta memberikan kepastian hukum permasalahan yang telah dalam proses hukum diatas,” ujar Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis Engki Edison, ST.

Namun demikian, Engki sangat menyayangkan sekali bahwa pemimpin Bengkalis dalam 2 periode ini tersangkut masalah hukum secara berturut-turut. ” Sebagai penghasil terbesar APBD secepatnya membenah diri untuk periode kepemimpinan mendatang yang lebih baik dan menuju pemerintah Bengkalis Negeri Junjungan yang bersih,” paparnya.

Hal ini juga akan mengembalikan kepercayaan warga terhadap pemimpinnya. ” Semoga saja terpilih Pemimpin yang bersih dan membawa perubahan Bengkalis yang lebih baik,” ungkapnya.(SDC01)

Comment

News Feed