by

PDPM Bengkalis dan Kokam Bagikan Masker dan Takjil, Sempena Semarak Milad Ke 88 Tahun Pemuda Muhammadiyah

Keterangan Foto : Ketua PDPM Kab. Bengkalis Engki Edison ST terlihat memasangkan masker kepada pengendara di Jalan Jend. Sudirman, Sabtu 2 Mei 2020.(f.ist)

SUARADURI.COM, DURI — Para Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis bersama Kokam ikut berpartisipasi memeriahkan semangat Milad 88 tahun Pemuda Muhammadiyah dengan Tema Meneguhkan Solidaritas, Menebar Kebaikan dan Mencerahkan Semesta.

PDPM ikut tergerak untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Duri di pusat Perguruan Muhammadiyah Duri dalam kondisi pandemi Covid-19 ini memberikan bantuan berupa 1000 masker buatan anggota Kokam dan 400 bungkus takjil kepada masyarakat yang lewat depan Posko Milad Pemuda Muhammadiyah Jalan Sudirman Pasar, Duri.

Gerakan ini adalah gerakan ke-2 setelah dilakukan penyemprotan desinfektan di Amal Usaha Muhammadiyah yakni Pondok Pesantren Muhammadiyah Duri pada bulan Maret 2020 yang Lalu. Gerakan ke-2 ini murni swadaya PDPM Bengkalis dengan Ketua Panitia langsung dipimpin oleh Sekretaris PDPM Bengkalis Hermansyah, AMd juga para kader Pemuda Muhammadiyah yang telah memberikan sumbangsih. ” Semoga menjadi amal ibadah dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah, SWT, ” ujar Ketua PDPM Kabupaten Bengkalis Engki Edison ST. 

PDPM Bengkalis dan Kokam, lanjut Engki menghimbau kepada Masyarakat Kota Duri khususnya untuk tetap memakai Masker di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. ” Demi menjaga keselamatan dan kesehatan kita semua jangan ada lagi Masyarakat yang terpapar Covid-19 serta selalu menjaga sosial distancing untuk menjaga jarak dalam setiap kegiatan sehingga  mata rantai penyebaran Cobid-19 bisa diminimalisirkan,” paparnya.

Target PDPM, ditegaskan Engki untuk melawan pandemi ini tidak akan berakhir setelah gerakan ke-2 ini terus melakukan gerakan sosial dalam berfastabiqul khairat berlomba-lomba dalam kebaikan untuk membantu masyarakat dalam kondisi pandemi yang tidak menentu ini. (SDC01

Comment

News Feed